Rabu, 17 Agustus 2011

ASUS Eee Pad Slider

Setelah sebelumnya blog ini pernah mengangkat tentang konsep tablet dengan slider keyboard yang terlihat lebih fungsional daripada tablet-tablet saat ini yang memerlukan keyboard tambahan, kini ternyata sudah ada produk massal yang sebenarnya. ASUS Eee pad Slider namanya.
Dalam tablet 10.1 inci ini, ASUS menggunakan layar IPS yang digunakan juga oleh iPhone 4. Operating System Android 3.1 (Honeycomb) dengan Nvidia Tegra dual core processor. Selain itu, tablet ini pun mengikuti kebanyakan tablet Android saat ini yaitu dual camera1,2 megapixel depan dan 5,1 megapixel dibelakang.

Walaupun dari segi spesifikasi Eee Pad sebetulnya tidak begitu spesial, namun keyboard slider tablet inilah yang sebetulnya menjadi sorotan. Bukan apa-apa, dengan penjualan laptop dan PC secara keseluruhan yang terus menurun, kemunculan tablet dengan keyboard terintegrasi seperti ini akan semakin mempercepat penurunan tersebut dan sekaligus mengkonfirmasi teori bahwa dimasa depan tablet akan segera menggantikan laptop. Pertanyaannya, tablet yang mana? iPad+iOS, atau Android? Oh ya, tablet ini akan dirilis oleh ASUS di eropa dengan harga 479 euro untuk model 16gb dan 599 euro untuk model 32gb. Silahkan convert ke rupiah untuk mengetahui harganya saat nanti rilis di Indonesia. [Designboom]

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host