Selasa, 18 Oktober 2011

Kindle Fire Pesaing Baru iPad Mampukah Mengalahkan Dominasi iPad

Kindle Fire pendatang baru dari Amzon pesaing baru iPad mampukah mengalahkan dominasi iPad yang sudah terjual sa’at ini sekitar 30 juta?
Feture utama:
  • 18 juta film, TV shows, lagu, majalah dan buku
  • Ribuan popular applikasi dan game lewat Amazon AppSstore
  • Web browsing yang sangay cepat – Amazon Silk
  • Storage cloud gratis untuk semua content Amazon anda
  • Vibrant color touchscreen dengan sudut pandang yg extra lebar
  • Diusung dengan dual core processor yang cepat
Pertanyaan nya adalah mampukah Kindle Fire menyaingi kesuksesasn iPad yang sampai per Sep 2011 sudah terjual sekitar 30 juta di seluruh dunia? Kindle Fire akan dijual di USA only seharga $199 saja, bandingkan dengan iPad yang termurah saja sekitar 400 USD. Seperti halnya pada Samsung Galaxi, HP Touchpad, Kindle Fire menggunakan Android yang sudah mulai popular sekarang ini.
Apa sih hebatnya Kindle Fire ini?
Touchscreen Yang Sangat Menawan
Dikemas dengan technology IPS (in-plane switching) – technology yang sama pada iPad, touchscreen berwarna 7 inch dengan resolusi 16 juta warna, film, majalah dan buku anak-anak akan menjadi sangat kaya warna dengan sudut pandang yang lebar sehingga sangat nyaman di tonton secara ramai-ramai.
Mudah Digunakan dan Sederhana
Kindle Fire nyaman di tangan anda untuk menikmati content kesukaan anda, gampang memutar lagi judul-judul pilihan atau website yang anda putar sebelumnya langsung dari home screen anda cukup dengan satu sentuhan jari anda.
Diusung Dual Core Processor
Dengan mengusung processor dual core, aktifitas browsing, streaming music, membaca website serta download video anda begitu cepat dengan performa yang bagus sekali. Aktifitas web browsing anda menjadi sangat cepat dengan dukungan Amazon Silk technology yang merupakan technology arsitektur split browser menggunakan kecepatan computing dari layanan Amazon web cloud.
Layanan Storage Cloud Gratis
Jika anda mempunyai content yang dibeli dari Amazon, seberapa besarpun file film, music, buku dan applikasi lainnya bisa disimpan di layanan Amazon Web Cloud gratis, jadi anda tidak repot lagi bagaimana menyimpannya. Hal ini juga akan dilakukan oleh Apple dengan produk layanannya iCloud.
Nyaman Digengaman Anda
Dirancang khusus untuk travelling, Kindle Fire menjadi nyaman di pegangan tangan anda, cukup kecil bahkan bisa masuk di tas cangking anda. Hal ini membuat permainan game anda, bacaan dan apapun nyaman kapanpun dan dimanapun bisa anda bawa pergi bersama anda.
kindle fire 3
Display dari Kindle Fire ini sangat awet dan kuat karena diperkuat secara kimiawi menjadi 20 kali lebih kokoh dan 30 kali lebih kera daripada plastic sehingga tahan jika tiba-tiba mengalami benturan dan goresan.
Kindle Fire sangat nyaman pada genggaman anda dalan hal membaca, menonton filem dan gaming sehingga menjadi lebih menyenangkan bahkan ditonton secara bergerombolpun menjadi enak dilihat dengan kekayaan warna dan sudut pandang yang lebar.
Email juga tidak masalah, Kindle Fire menyediakan aplikasi built-in email yang memungkinkan email Yahoo, Gmail, Hotmial anda dalam satu inbox.
Dengan dibandrol harga yang hanya USD 199 dan kaya fitur ini, mampukah Kindle Fire bersaing dengan kedikdayaan iPad yang sudah terjual sampai 30 Juta per Sep 2011?

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host