Kamis, 20 Oktober 2011

Asus Luncurkan Net Book Tertipis di Dunia

ASUS meluncurkan produk terbaru, ASUS Eee PC X101. Net book seri teranyar ini diklaim sebagai netbook tertipis dan teringan di dunia dengan tebal 14,5 mm dan berat 920 gram serta layar 10 inchi.

Net book ini menggunakan prosesor terbaru intel Atom dengan RAM 1 GB, 2 Port USB 2.0, Slot microSD, webcam terintegrasi dan SSD 8GB. Net book ini dilengkapi dengan sistem operasi MeeGo yang di kembangkan oleh Intel. “Aplikasinya sudah terintegrasi sehingga penggunaannya lebih mudah,” jelas Melton Ciputra produk manager Eee Pc Selasa (13/9/2011)
Dengan produk terbaru ini, Asus membidik pasar social networker yang memang memiliki kebutuhan untuk mengakses internet atau jejaring sosial. “Netbook ini juga di targetkan untuk multi media enjoyers yang gemar mengakses komputer dengan layar yang lebih besar.” kata Melton.
Asus Eee Pc juga menyediakan berbagai layanan berbasis cloud computing seperti asus@vibe, asus appstore dan penyimpanan file online dropbox. ”Dengan dropbox bisa menyimpan file secara online dan secure,“ jelas Melton.
Kini, Asus tercatat dalam peringkat tiga besar di Indonesia untuk kategori penjualan note book. Berdasarkan laporan IDC, pada kuartal II 2011, pangsa pasar Asus sebesar 15,3%, naik dibanding tahun lalu yang hanya 10%.
“Target penjualan tahun ini kita ingin tetap mempertahankan peringkat ke tiga.” Kata Juliana Cen, Business Development Manager ASUS System Business Group. (Sumber: Kontan)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host